Maju Bacalon Walikota Binjai, Dejon Sembiring Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke PDI-P

Maju Bacalon Walikota Binjai, Dejon Sembiring Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke PDI-P
Dejon Badawi Sembiring  saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke Kantor PDI Perjuangan Binjai di Jalan Soekarno Hatta No. 86 Dataran Tinggi Binjai

BINJAI,(PAB)----

Dejon Badawi Sembiring  menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke Kantor PDI Perjuangan Binjai di Jalan Soekarno Hatta No. 86 Dataran Tinggi Binjai,Sabtu (14/9/2019).

Dejon Badawi Sembiring selama ini dikenal sebagai putra daerah asli kota Binjai, saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran  ke PDI-P Dejon Sembiring terlihat optimis untuk maju Bacalon walikota Binjai.

"Jika saya mendapatkan amanah untuk maju, maka program saya adalah meningkatkan lowongan pekerjaan,agar tingkat pengangguran di kota binjai semakin menurun serta menjadikan kota Binjai menjadi lebih baik. 

Dejon Sembiring yang dikenal sebagai tokoh pemuda ini mengaku memiliki keinginan yang besar untuk semakin memperbaiki Kota Binjai. Keinginan maju itu juga karena dorongan yang besar dari internal PDI Perjuangan.

"Tentu ini menjadi motivasi dan dorongan moral yang besar bagi saya untuk berbuat lebih banyak. Saya tetap ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kualitas hidup masyarakat. Kenyamanan dan kunjungan wisatawan juga prioritas," ujarnya.

Selain sosok yang dikenal ramah dan humoris,modal dan latar belakang karier yang menjadi kekuatan Dejon Sembiring lebih optimis bisa menerima rekomundasi dari DPC PDI-Perjuangan Kota Binjai.

Di Kantor PDIP Binjai, Dejon Sembiring disambut langsung oleh seketaris DPD PDI-P beserta jajaran pengurus lainnya.(Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index